Percintaan di Quarter life of crisis #CURHATANICHA2

Waduh liat judulnya ada hastag #CURHATANICHA jadi inget jaman SMA, gue sering broadcast geng SMA gue 


Haii, kalian mau tau cerita keseharian Icha? Atau mau dengar curhatan curhatan Icha? Ketik REG <spasi> Mau dan kirim ke nomor ini


Hmm kita lanjut ke part percintaan di quarter crisisnya gue yaaa.


Kalo tentang percintaan, hal ini yang bikin gue amblas banget *amblas apaan dah, ini sebenernya di awali karna tekanan pertanyaan ga penting dari orang terdekat yang melontarkan pertanyaan2 yang ga bisa gue jawab, misalnya: udah punya pacar belum? Pacarnya mana? KAPAN NIKAH? JANGAN NIKAH TUA TUA. Di perparah karna gue jomblo, jadi kan gue ga bisa jawab apa apa. Pertanyaan itu awal mula gue merasa depresi dan frustasi terjebak di ketakutan akan masa depan. Belum lagi temen temen yang satu per satu nikah, gue tertekan loh kalo mau ke nikahan temen, nyokap gue selalu bilang "ihh si A aja udh nikah, kamu kapan?" Mama diriku juga mau nikah tp blm nemu yg ngajak nikah😅.


Tapi kadang di masa ini gue juga suka mikirin hal hal di masa lalu kalo lagi overthinking, misalnya mikirin mantan yang udah nikah, padahal mah ga kangen😅, tapi beneran kenapa ya gue suka kepikiran hal hal ga penting, sampe kebawa mimpi.


Di masa ini gue kangen masa2 gue umur belasan tahun, pengen banget punya pasangan kaya waktu jaman jaman ABG wkwk, dulu gue ga suka banget pacaran yang unyu2 sayang2an gitu, mantan gue yang pertama selalu ngasih kalimat2 lebay kalo pacaran dulu, tapi kok gue sekarang malah mau ya punya pasangan yg kaya gitu?🥲, pengen punya pasangan yg love languange nya word affirmation, yang ngasih panggilan2 unik buat gue, di umur segini ga bakal nemu yang kaya gitu! Yang ada "jalanin aja dulu" mana ada nembak2 di umur segini🥲.


Pokoknya untuk masalah cinta usia dewasa udah ga seseru jaman abg, semuanya serba ga pasti. Gue pengen ada yang bangga punya gue, gue pengen ada orang yang nunjukin ke dunia kalo gue itu cuma punya dia, kaya gaya pacaran anak sekolah bgt gitu sih ya, tapi gemes aja, ternyata gue merasa di sayang kalo di perlakukan seperti itu.


Dulu gue pernah pacaran lama bgt, 6-7 tahun, tapi ngerasanya kaya ga pacaran, gue ga pernah di publish, dan ternyata ga seru ya, gaada kata2 manis, ya kaya temen aja, pokoknya buat calon gue nanti, gue gamau ya gaya hubungan kita kaya gitu, ga asik, mending temenan beneran aja ga usah jadi pasangan, ya masa pacaran segitu lamanya gue kaga pernah di kasih bucket bunga, yaa walaupun kadang mikirnya buat apa juga ya, tapi kan gue pengen ngerasain dpt bucket bunga dr org yang gue sayang, bukannya ngasih pas sidang skripsi sama wisuda doang🙃

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@khrpr