Review: Slim Beauty Product, Slim Fast Rachel Venya by Khairunnisapr

Sebenernya agak malu sih mau nyeritain tentang pengalaman diet gue wkwk, tapi ya gapapalah semoga bisa menginspirasi dan memotivasi orang-orang yang pengen kurus kayak gue hahaha.

Jadi awal mulanya gue pengen diet itu karna udah ga pede sama badan sendiri dengan BB 60kg (aduh gila) dan tinggi gue 160cm. Sebelum langsung ke product SBP Rachel Venya gue mau cerita sedikit dulu hehe. Jadi Awal Tahun 2017 tuh sebenernya gue ga sampe 61 Kg, ya BB gue masih normal 54 kg yaa mentok mentok kalo lagi kalap makan 55kg.

Nah awalnya berat badan gue naik mulu itu dimulai pas gue mulai kerja, jadi maret 2017 kemarin gue alhamdulillah wisuda, April 2017nya gue dapet kerja.. Dikantor gue ini selalu nyedia-in banyakkkkk buanget makanan ringan (lebay deh). Gue yang jarang ngemil sejak kerja jadi suka ngemil. Pokoknya sehari gue bisa makan 4 beng-beng, oreo, recheese nabati, ciki keju pokoknya apa aja masuk mulut. Ehh tanpa sadar berat gue udah 61kg ajaaaa. Waktu itu gue nimbang di klinik waktu berobat. Gue langsung shock. Ditambah lagi nyokap gue suka bilang "Icha, kamu gede banget sih sekarang, udah jangan makan banyak lagi". Sejak itu gue langsung berusaha buat diet..


Desember 2017 gue bertekat harus diet. Akhirnya gue beli timbangan biar bisa maintain berat badan gue dan gue juga beli SBP dari rachel venya, dan kebetulan akhir tahun lagi diskon beli 2 diskon 50ribu dan alasan lain gue beli obat ini karena obat ini menjanjikan turun 2-10 kg dalam 2 minggu tanpa olah raga, dan cocok banget buat gue yang ngantor dan ga sempet olah raga uhuhuh.

Ini dia bentuk dari slimfast sbp Rachel Venya




Dari minggu ke 4 Desember 2017 gue minum ini. 

Di botol pertama gue turun 3 kilo, iya cuma 3 kilo padahal gue ngarep banget bisa turun 5 kilo.. tapi gapapa 2 minggu bisa turun 3 kilo juga udah alhamdullilah bgt buat gue yang metabolismenya lambat banget. Sedangkan di botol kedua (baru seminggu) gue turun 1 kilo, jadi totalnya gue turun 4 kilo.

BB gue sekarang, kelupaan foto beforenya ._.

Selama 3 minggu pola makan gue ke atur banget, 

Pagi:
1. Gue selalu minum SBP slimfast itu jam 6 pagi waktu gue mau berangkat kerja tanpa makan hehe (gue ga biasa sarapan soalnya)
2. Sampai kantor sekitar jam 9 nan gue makan buah, 1 potong buah nanas sama 1 potong buah pepaya (potongan tukang buah pokoknya wkwk)

Siang:
Gue makan siang kayak biasa aja, disini gue makan apa yang gue mau tapi di luar pantangan loh yaaa

Sore:
pokoknya setelah jam set 5 gue udah ga makan apa apa lagi walaupun buah sekalipun

Oiya, selama gue minum sbp ini gue bener2 ga nyentuh pantangan2 yang ada di rules obat ini, walaupun sekali kelupaan minum teh gara gara bertamu kerumah orang terus di suguhin teh wkwk. 

Pantangan saat gue minum sbp slimfast:
1. Kopi (emang ga suka ngopi sih)
2. Rokok (gue bukan perokok)
3. Alkohol (gaminum juga)
4. Santan
5. Tepung (ini yang susah dihindarin huhu)
6. Teh 
7. Air Dingin/Sesuatu yang dingin (buah dingin juga ga boleh)


Biar hasilnya maksimal pokoknya gue harus minum air putih minimal 6 gelas sehari (6-8 gelas/hari). Gue juga jarang banget olah raga, gue olah raga kalo hari libur doang, itu juga cuma angkat2 kaki di kasur (gatau namanya apa), jumping jack, dan sit on wall. 

Selama 2018 ini gue belom pernah makan nasi padang (hiks) tapi gapapa, demi sehat :V

Untuk sekarang, gue lagi stop minum sbpnya soalnya gue lagi haid jadi botol slimfast gue yang kedua masih ada, target gue bisa kembali ke BB normal 53 kg (AMINN).



19 comments:

  1. ka mau tanya. berarti itu turun dari 60 ke 54 dalam 3 minggu ya kak? terimakasih:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dalam 3 minggu sis hehe, ikutin pantangan aja, olahraga juga jarang hehe

      Delete
  2. Emg kalo haid g boleh minum ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh boleh aja kalo kuat kata adminnya, tapi mending gausah minum pas haid :)

      Delete
  3. Kalo boleh tau, ada efek sampingnya gak mba? Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di aku sih gaada efek samping, tpi setelah udah ga minum beratku naik lagi, jadi tetep harus jaga pola makann

      Delete
  4. kak mau tanya, saya kan baru mau minum sbp rachel vennya, dan saya masih rada gak ngerti sama jadwal minumnya hehe. mohon info

    ReplyDelete
  5. Kak maaf mau nanya, itu efek sampingnya setelah ga minum sbp berat badan naik drastis ga jadinya?

    ReplyDelete
  6. Buat jantung debar ngaa sis? soalnya itu obat kan..

    ReplyDelete
  7. Coba semua pantangan diterapin, minum air putih, olahraga, dan atur pola makan, tanpa minum SBP pun, pasti turun jg BB nya hehe..

    ReplyDelete
  8. maaf ya kak numpang promosi yg mau obat diet herbal aman untuk busui & remaja sebulan bs turun 5-8kg bisa cek ig rumah.kalilaa di jamin bs menekan nafsu makan & bikin cpt kenyang.. tks kak

    ReplyDelete
  9. maaf ya kak numpang promosu yg mau obat diet herbal aman untuk busui & remaja sebulan bisa turun 5-8kg bisa cek ig rumah.kalilaa sudah byk testimoni dr konsumen..ampuh menekan nafsu makan & bikin cpt kenyang,harganya jg ramah di kantong cuma 150rb untuk sebulan.. yg mau pesen pempek juga bisa cm seribuan asli dr palembang.. ig : rumah.kalilaa WA : 0898-2039-020.. mksh kak

    ReplyDelete
  10. ini kalau pola makannya begitu tanpa pil2 jg bisa turun kok.. cobain deh

    ReplyDelete

INSTAGRAM FEED

@khrpr