Review: Aloe Vera Gel Wardah by Khairunnisapr

Halooo! kali ini gue mau nge review product aloe vera gel dari wardah (karna punyanya cuma wardah haha)



Awal mula kenal produk wardah yang multifungsi ini gue lagi frustasi gitu sama kulit wajah gue. Kulit wajah gue itu sensitif banget! susah buat make produk/merek kecantikan yini itu yang ada dipasaran dan umumnya di pake sama cewe-cewe yang fine-fine aja buat dipake cewe kebanyakan (alah ribet). 

Waktu itu (gue lupa kapan), muka gue lagi kasar banget, ngelupas-ngelupas gitu deh, kan bikin bete ya, kalo pake bedak jadi makin keliatan kulit2 yang kelupas, kan serem.. itu sebabnya gue jaranggggg bangeeeet yang namanya pake bedak :(

Pengen ke dokter kecantikan, gue takut, gue gamau lagi ke dokter2 muka, pokoknya gue punya pengalaman tidak menyenangkan deh pas ke dokter muka dan pake cream segala macemnya. Gue masih 21 tahun, dari umur 15 tahun dulu gue suka ikut-ikut nyokap gue ke salon, dua minggu sekali gue facial cynn cius deh (sekarang boro-boro), terus gue juga pake cream pagi-malem gitu deh.. dan sekarang gue ngerasa kulit muka gue jadi tipis, jadinya gue pengen yang alami alami aja, gamau lagi pake cream lagi (semoga istiqomah hehe).

Gue suka banget searching-searching tentang kecantikan, liat review beauty vlogger/blogger. Nahhh, pas gue lagi nonton youtube salah satu BV (beauty vlogger), ada yang ngereview produk aloe vera ini deh.

Isi vlognya pokoknya bikin gue seketika pengen banget beli aloe vera ini, soalnya dia ngejasin fungsi dan manfaat dari produk ini kayak pokoknya ini produk magic banget deh dan harus lo beli.

Akhirnya gue beli deh besoknya di salah satu supermarket, harganya murah kok sekitar 30ribuan.

Sampe rumah gue langsung cobain aloe vera ini, karna kemakan omongan vlogger yang gue tonton, katanya bagus kalo aloe vera ini dijadiin masker walaupun sebenernya ini bukan masker, tapi pelembam haha, gapapa coba dulu, semoga muka kering gue bisa sembuh.

Oiya, sebelum ngedeskripsiin apa yang dirasa waktu pake aloe vera ini, gue mau nge review dari tempatnya dulu (packaging).
- Menurut gue dari kemasannya gue suka, soalnya warnanya toska dan transparan mensugesti gue pasti gel ini bikin seger. 
- Buat tubenya, praktis, ga bikin belepetan 

Langsung aja ya review gelnya
- Aloe vera dari wardah ini warnanya beninf
- sedikit lengket
- mudah meresap ke kulit


Yang gue rasain waktu aloe vera ini dijadiin masker
- Agak panas, padahal katanya kalo orang lain make kayak ada efek dingin dan menenangkan, tapi panas dikulit gue haha, bentar doang sih panasnya. Walaupun panas, gel ini tetep gue pake, biar lama lama kulit gue kebiasa, dan untungnya sekarang udah ga panas lagi pas make ini, dan ga ada efek negatif juga ( ga muncul jerawat/radang ).

Seletah maskeran (gue jadi sleeping mask, jadi dicucinya pas bangun tidur)
- Muka gue jadi kenyel gitu, suka❤️
- Yang katanya bikin pori pori kecil/jadi kayak gapunya pori2, gue ga ngerasain itu👎🏻
- Muka jadi lembab✨, tapi gatau gue ngerasa agak berminyak dikit👎🏻

Jadi intinya, aloe wardah ini memang terbukti melembabkan kulit gue, tapi ga bikin pori pori kecil, bikin muka kenyel, kalo keseringan bikin muka jadi minyakan 😂

Sebenernya gue lagi galau sih, pengen beralih ke aloe vera naturepublic atau nggak. Temen gue ada yang make itu dan katanya bagus banget, tapi yaa muka dia sih apa aja cocok jadi ya ga bisa disamain  ke gue, belum tentu bagus di kulit gue..

Ada yang pernah membandingkan aloe vera wardah dengan aloe vera naturepublic?

kalo kalian pernah pake dua-duanya, kasih tau bedanya di komen yaa!! atau udah pernah nulis review perbandingannya boleh juga taro link blognya 😃😁

Tadaaaa, segitu dulu ya reviewnya! semoga bermanfaat dan membatu kalian yang lagi nyari review tentang aloe vera warna toska unyu ini!😙

Review Aloe Vera Gel Wardah

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@khrpr