From Something to Nothing




Hai!

Terima kasih udah nyadarin gue bahwa selama apapun berusaha dan kasih yang terbaik ke elo,kalo lo gak nengok ke arah gue percuma juga. Nanti kalo tuhan ngasih kita buat ngobrol berdua lagi, gue bakal ceritain susah payahnya gue berusaha buat lepas dari Lo. Dari orang yang selalu pengen ngajak lo cerita,dari orang yang selalu menjadikan dirinya rumah lo. kemarin sudah kesusahan agar lo tetap bertahan dalam hubungan ini, tapi lo selalu punya cara untuk menghancurkannya kembali. Jadi, kalo gue mau usaha buat mempertahankan lagi kayaknya percuma soalnya bakalan lo hancurin lagi.


I love you more than u know. Gue bahagia kok sudah dikasih kesempatan sama tuhan kenal sama lo, walaupun nggak forever dan bikin dada gue sedikit sesak, setidaknya gue sempat menjadi sesuatu dihidup lo meski hanya sebatas diperlukan, bukan dipelukan.


Semua pasti akan mengecewakan pada

waktunya. Datang karna sepi, dan pergi karna sudah gak sehati.


Nyatanya people come and go itu beneran ada. Semua akan meninggalkan pada waktunya. Dan seharusnya dari awal semacam basa basi sudah cukup diakhiri dengan sadar diri, bukan ngejar yang gak pasti.


Dari kali ini gue bener bener nyerah, nyerah sama keadaan,nyerah sama harapan lo,nyerah sama semuanya, gue mundur. 


Gue sayang banget,tapi gue juga capek bgt.

Gue juga tau kalo lo udah gak mau

lagi, nambah nyadarin gue klo emang gue harus cukupin sampai sini juga.


Dan sehancur apapun nanti hati gue, gue tetap baik kok sama lo, sekuat apapun tangis gue, gue masih bisa memaafkan lo. Bahkan sesakit apapun hati gue.


Semua ini bukan tentang kebersamaan antara kita, tapi tentang ketulusan betapa gue mencintai lo.


Bedanya gue sama lo, gue selalu inget2 gimana awal awal kita kenal dan panjangnya waktu dan cerita yang pernah ada, gimana berjuang bertahun tahun jalanin cerita sama lo, sedangkan lo cuma liat jahat jahat dan kesel keselnya hubungan kita aja.


Maaf klo selama ini gue selalu jadi egois, gue juga banyak ngerepotin lo, bikin lo kesel, marah. Maaf ya?


See u another time.

Nanti klo kita ketemu, gue pastin rasa ini benar2 hilang,biar kita tp bisa temenan tanpa melibatkan perasaan.


Gue tulis awal cerita kita di blog ini 9 tahun lalu "from nothing to something", but now the tittle changes to "from something to nothing".



-26 Nov 2022-

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@khrpr