liburan dadakan with my bestpet *lho? bestfriend diana

      kemaren tepatnya tanggal 6 juni 2012 gue dateng lagi kesekolah pertama kalinya dikelas 12, yap gue mau daftar ulang sekolah...abis selesai daftar ulang,gue buru buru mau pulang noh, soalnya udah ditungguin nyokap di ajak pergi, sebenernya gue ga tau mau kemana nyokap gue ngajak gue, diana gue ajakin pulang, tapi dia masih bingung mau pulang apa masih mau nunggu temen2 yang lain sampe dateng semua, tapi gue buru buru banget ditungguin nyokap mau pergi...... yaudah gue bilang diana mau nebeng apa engga soalnya gue mau pergi, dia nanya mau pergi kemana
gue: eh mau pulang kaga lu?gue mau pulang nih ditungguin nyokap
diana: gatau *tampang setengah ngga nyambung* gue bingung males dirumah hehe
gue: yeh cepetan gue tungguin nih
diana: mau kemana?
gue: gatau nyokap gue
diana: gue bawa baju ganti inh
gue: yaudah lu ikut aja sama gue !!!!!!!
diana: ayokkkk!!!
akhirnyaaaa kita pergi bareng bareng haha, diana ikut, kita akhirnya di bawa sama nyokap gue ke sukabumi, walaupun cuma makan doang tapi hemm enak lah suasananya, di saung saung gitu, bisa mancing juga.....haha walaupun sebelum mancing udah emosi duluan gara gara kail pancingannya nyangkut mulu ke kayu saung -______-- *etdah*
      perjalanan yang ditempuh itu bisa 3 jaman, hemmm sumpeh di dalem mobil tuh agak pegel duduk melulu, tapi seru sih haha soalnya jarang jarang pergi jauh bareng sama diana,.
pas pulang ngga nyadar ternyata udah jam 10 malem, gile.. nyokap gue mana berani malem malem naik mobil lagi, diana pulang sama siapa dong???!
      semua panik, diana lemah, diana gundah, diana takut tantenya marah *agak lebay* akhirnya gue ngasih saran mending nginep aja dirumah gue, soalnya nyokap gue ga bisa juga nganterin hihihi, dengan rasa senang bercampur dengan gundah memikirkan tantenya dirumah akhirnya diana coba nelfon ke tantenya kalo misalnya dia ga bisa pulang, hem entah bujukan apa yang di kasih diana ke tantenya akhirnya diana boleh nginep dirumah gue hahaha.. agak serem tidur sama diana, dia suka nakut nakutin! nakut nakutinnya ga nanggung naggung lagi -___________- malem malemnya kita cerita cerita, sampe akhirnya ngantuk, gue tuh udah capeeeekkk banget, si diana masih aja nakut nakutin gue, rasanya gue mau pin dah ke kekamar nyokap gue T.T
       gue kacangin tuh si diana ngomong apaan juga nakut nakutin gue, gue tutup kuping, dan akhirnya gue ga denger diana ngomong apa, gue terus tidur deh....... pagi paginya gue bangun duluan :o kirain gue diana itu kalo bangun jam 4an,ternyataaa, gue yang bangunin dia ._. yaudah deh jam 6an kita bangun terus solat subuh, tadinya sih mau lari pagi, tapi baru jalan semeter dari rumah ada aja halangannya, yaudah kita ga jadi lari pagi, kita jadinya main badminton,hhaha bukannya capek main badminton,tapi capek ngambilin kok  #:s semenit main koknya nyamngkut di pohon, pohonnya tinggiiiiiiii banget, setelah berusaha nyodok nyodok pake galah akhirnya bisa juga tuh kok di ambil, semenit kemudian masuk got dannnnn seterusnya
gue: ah gue capek,ini mah kita capek ngambil kok *tampang melas*
diana: iya hahah *tampang tak bersalah*
gue: mending kita ke pasar nyok beli makanan?
diana: ayok....ambil duit dulu yuk
gue; iye
      sesampainya di pasar....... ada tukang abang abang lagi jualan kelinci, ternyata si diana pengenn banget punya kelinci, dia nanya2 sama abangnya berapa harganya, gue juga mau sih beli hehe, gue sama diana akhirnya beli kelinci, dan diana memberikan nama kepada kelincinya "ramdani" potongan nama dari gue,sangking cintanya sama guehh wkwk dipanggilnya dani,tapi kelinci gue belom di dikasih nama hehe,bigung namanya apa,lucu deh gembull,:3

ini ceritaku..apa ceritamu? haha


                                      serius main hape *gaje


cocwit yak wkwkakakakak


berasa kaya orang india


                                            begaya nihh haha


                                             diana baru pernah tiduran di rumput (bahagia,terhru)


rombongan temen temen nyokap aye


di saung..


and last..... my new bunny rabbit hunny unyu unyu :*

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@khrpr