kelas 12? :0

haloooooooooooooooooooooooooo,alohaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,hulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (agak ga jelas yahh) hemm,aku udah kelas 12 loh..orang orang bilang kelas 12 itu sama aja udah gede,tua (kampret) ga ngangka ya aku udah naik kelas 12 aja,perasaan baru kemaren aku perpisahan SMP, masa sih aku udah gede?tingkahku ga ada kaya orang gedenya dah -_- wkwkwk,

UN lagi..? haaahhhh baru kemarin rasanya aku baru bertarung dengan UN (lebeh) kenapa sekarang aku masih harus menghadapi UN lagi? huuhh,rasanya aku takut duluan denger kata kata itu,tapi ga boleh takut!harus semangat!insyaallah kalau aku rajin belajar hasil UNku bisa lebih bagus :D
tapi bener ya,aku ngerasa tuh waktu berjalan cepet banget....ngga kerasa aku udah menjadi kakak kelas paling tua (kasian amat yak).

Aku ga mau cepet cepet ngelepas putih abu abu, masih pengen nikmatin rasanya jadi anak putih abu abu, orang orang bilang di masa ini masa yang lagi seneng senengnya sama temen,dan bisa dibilang masa paling indah..aku ga mau pisah sama sahabat sahabatku :( hemmm pindah kelas dari mereka aja rasanya sedih,gimana kalo udah kuliah? udah mencar? huuhhhh ga mauuuuu! tapi mau ga mau aku pasti bakal pisah sama mereka, kaya sama sahabat sahabatku waktu SMP,tapi aku ga mau sahabat SMAku jadi lost kontak kaya mereka...

Semoga di kelas 12 ini aku bisa lebih lebih dan lebih baik lagi lagi sebelumnya, dan semoga aku bisa banggain orang tuaku dan orang orang yang aku sayang *aminnnnnnnnnnnnn*

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@khrpr