Hari yang cukup membosankan -_-

    Yak!hari ini hari senin, dan ga tau kenapa, sepanjang jam pelajaran disekolah gue ngerasa bete yang bisa dibilang sangat  kronis -_-
ngga ada hal yang bisa bikin gue seneng, dan tumbennya gue dikelas ngga ngerusuh dan ngeluarin ketawa andalan gue, gue hari ini bisa dibilang gue yang hambar,flat dan ngga ada semangatnya :(..
hemmm ngga tau deh apa yang terjadi sama gue sekarang, mungkin karna faktor seseorang? gue sebenernya lagi gak suka sama seseorang, kalo ngeliat dia rasanya kesel sendiri, jadi mending gue diem aja deh, dari pada gue nunjukin kekesalan gue sama sifat yang gue ga suka itu, kalo gue komentar yang ada dia bakalan bales omongan gue sama omongan yang lebih pedes.
    emang sih, pasti dia ngga mikir apa apa kalo gue sekarang lagi gak suka banget sama tingkah laku dia, tapi jujur gue agak ngga suka, lama lama dia jadi sok paling bener, kalo main sama dia kesannya gue selalu salah, udah mana ngatain gue anak kecil mulu lagi, ngga nyadar apa kalo dia lebih sok kaya anak kecil! kalo gue ya emang kayak gini dan gak dibuat buat!
     hem jadi agak emosi deh, MENDEM SENDIRI, bisa dibilang gue sekarang cuma bisa mendem sendiri rasa kekeselan gue sama dia, dia bisanya mandang remehorang, gara gara gue pacaaran sama seseorang yang dia gak suka dia jadi kayak mandang remeh gue yang pacaran sama seseorang, yahh menurut dia sih gue cuma anggep angin lalu omongan yang intinya ngeremehin gue, tapi nyatanya gue sebel sendiri, gue agak benci sama lo, kadang gue sering sakit hati sama omongan lo, ya mungkin maksud lu baik,tapi gue gak suka cara lo yang buat gue makin drop sama semua omongan lu itu!

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@khrpr